12/27/2018

Jokowi-Ma'ruf Akan Gunakan Isu Wahabi Pilpres 2019 CP Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan YS ::: Jokowi-Ma'ruf Akan Gunakan Isu Wahabi Pilpres 2019 CP Bulan Ramadlan
Sekarang ini untuk memenangkan pilpres 2019 semua isu digunakan, bahkan jokowi sendiri sudah banyak mengeluarkan kata yang tidak baik seperti "Sontoloyo, Genderuwo" dan lain lain, dan sedangkan ma'ruf amin sudah pernah menyinggung Islam Nusantara. katanya ma'ruf akan memperjuangkan islam nusantara nantinya, berarti kalau melihat jelas nanti arah serangannya adalah wahabi dan sunni yang tetap kompeten dengan ajaran sunni yang tidak bisa menyamakan semua agama.

Jadi mulai sekarang sudah harus hati hati dengan yang akan terjadi, bisa saja nantinya akan memanas dan terjadi sesuatu yang seharusnya tidak terjadi.

Andai ada perang ideologi antara islam nusantara dengan islam salafi atau wahabi, anda akan berpihak di mana?

Kita semua tahu bahwa politik di negara kita ini kurang begitu dewasa, dan segala macam isu bisa digunakan hanya untuk satu tujuan, dan jika itu hal yang tidak begitu bahaya menurut saya tidak masalah, namun jikalau sekiranya akan membuat perpecahan atau gejolak yang berkepanjangan, menurut saya hal itu haruslah dicegah semaksimal mungkin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf mas, aku kurang ngerti kalimat ini "katanya ma'ruf akan memperjuangkan islam nusantara nantinya, berarti kalau melihat jelas nanti arah serangannya adalah wahabi dan sunni yang tetap kompeten dengan ajaran sunni yang tidak bisa menyamakan semua agama."
maksudnya bagaimana?
Wahabi dan sunni itu beda banget, sunni adalah ahlussunnah waljamaah

Posting Komentar